3.1.04

saat hujan deras seperti ini
sendiri menatap keluar
dari jendela yang terbuka
maaf sayang kukira aku
belum mencitaimu sepenuhnya
karena aku tak mau
menjadikan engkau
sebagai berhalaku
ya mungkin tak ada cinta sejatiku
karena aku kamu dan rasa kita
adalah milik Tuhan semata
mungkin aku egois
mungkin engakau pun egois
karena mungkin kita
akan dihadapkan pada
pertanggung jawaban sejati
dengan cinta sejati
yang hanya dimiliki
rasa kita kepada Tuhan semata
untuk memepertanggung jawabkan
segala perbuatan yang kita buat
di dunia yang hanya sementara ini
aku mencintaimu
mencintai anak kita
tapi aku tak mau menjadikan dewa
atas cintaku pada kalian
karena aku lebih mencintai
Tuhanku daripada kalian
maafkan aku
kurasa engakupun begitu
dan do'a kupanjatkan
semoga anak kita pun begitu
sejenak mataku tertutup
dan bertanya dan berharap
semoga kelak kita akan berjumpa
dan bersama dalam bahagia
yang lebih nyata
dan lebih kekal
amin ...

No comments: